GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN DI BEBERAPA RUMAH SAKIT

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN DI BEBERAPA RUMAH SAKIT

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.advisor apt.Siti Jubaidah,S.Far.,M.Pd.
dc.contributor.advisor apt.Triswanto Sentat,M.Farm-Klin.
dc.contributor.author EKA SUSILOWATI APRIANI
dc.contributor.editor EKA SUSILOWATI APRIANI
dc.contributor.other apt.Achmad Kadri Ansyori,M.Sc.
dc.contributor.other apt.Anita Apriliana,M.Farm.
dc.date.accessioned 2023-11-06T21:34:15Z
dc.date.available 2023-11-06T21:34:15Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda
dc.date.issued 2020-07-12
dc.identifier 19484015383
dc.identifier.uri https://drive.google.com/uc?export=view&id=1-dqcDDaQ7BRLA6wRAPnf3fVoWk4sf5Mx
dc.identifier.uri https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/306
dc.description Kata Kunci : Instalasi Farmasi, Pelayanan Farmasi, Kepuasan Pasien. Referensi :
dc.description.abstract Kepuasan pasien merupakan suatu target yang sering diterapkan dengan cara membandingkan hasil pelayanan kesehatan yang diterima dengan harapannya dalam bentuk respon emosional (perasaan senang dan puas). Studi ini bertujuan untuk membandingkan gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan di instalasi farmasi rawat jalan di beberapa rumah sakit. Berdasarkan jenis penelitian ini adalah penelitian non eksperimental dengan metode analisis deskriptif yaitu analisis dengan membuat gambaran dari data-data yang terkumpul. Mereduksi data berupa penyuntingan dan meringkas sehingga didapatkan data utama inti tulisan. Berdassarkan dari hasil membandingkan tingkat kepuasan pasien di instalasi farmasi rawat jalan RSUD Labuang Aji Makassar, RSIA di Kota Kupang, dan RS Santa Elisabeth Ganjuran Bantul di dapat persentase rata-rata dari ke tiga rumah sakit tersebut pada dimensi ketanggapan sebesar 80,61% puas, jaminan kepastian sebesar 78,80% puas, empati sebesar 81,57% puas, kehandalan sebesar 78,24% puas, dan dimensi penampilan 78,71% puas.
dc.publisher Farmasi (D3)
dc.subject Instalasi Farmasi, Pelayanan Farmasi, Kepuasan Pasien.
dc.title GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN DI BEBERAPA RUMAH SAKIT
dc.type Thesis D3


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku