Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Harapan Baru Samarinda Periode Maret-April 2018

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Harapan Baru Samarinda Periode Maret-April 2018

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author NAHDA AULYA
dc.contributor.editor NAHDA AULYA
dc.date.accessioned 2023-11-06T21:35:28Z
dc.date.available 2023-11-06T21:35:28Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda
dc.identifier 723901S13059
dc.identifier.uri https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/590
dc.description Kata Kunci : Referensi :
dc.description.abstract
dc.publisher Farmasi (D3)
dc.subject
dc.title Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Harapan Baru Samarinda Periode Maret-April 2018
dc.type Thesis D3


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku