PROFIL PELAYANAN KEFARMASIAN DAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS BAQA PADA BULAN MARET 2018

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

PROFIL PELAYANAN KEFARMASIAN DAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS BAQA PADA BULAN MARET 2018

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author SARI PUTRI PERTIWI
dc.contributor.editor SARI PUTRI PERTIWI
dc.date.accessioned 2023-11-06T21:35:38Z
dc.date.available 2023-11-06T21:35:38Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda
dc.identifier 151140541136
dc.identifier.uri https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/635
dc.description Kata Kunci : Referensi :
dc.description.abstract
dc.publisher Farmasi (D3)
dc.subject
dc.title PROFIL PELAYANAN KEFARMASIAN DAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS BAQA PADA BULAN MARET 2018
dc.type Thesis D3


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku