ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (Marketing Mix) DI APOTEK " XM " KOTA SAMARINDA

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (Marketing Mix) DI APOTEK " XM " KOTA SAMARINDA

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author FIRNA ASTUTI
dc.contributor.editor FIRNA ASTUTI
dc.date.accessioned 2023-11-06T21:35:50Z
dc.date.available 2023-11-06T21:35:50Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda
dc.identifier 151140541077
dc.identifier.uri https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/687
dc.description Kata Kunci : Referensi :
dc.description.abstract
dc.publisher Farmasi (D3)
dc.subject
dc.title ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (Marketing Mix) DI APOTEK " XM " KOTA SAMARINDA
dc.type Thesis D3


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku