GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.advisor apt.Reksi Sundu,M.Sc.
dc.contributor.advisor apt.Yullia Sukawaty,M.Sc.
dc.contributor.author SEMPANA BANGUN
dc.contributor.editor SEMPANA BANGUN
dc.contributor.other apt.Anita Apriliana,M.Farm.
dc.contributor.other apt.Rusdiati Helmidanora,M.Sc.
dc.date.accessioned 2023-11-06T21:33:56Z
dc.date.available 2023-11-06T21:33:56Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda
dc.date.issued 2020-07-17
dc.identifier 19484015440
dc.identifier.uri https://drive.google.com/uc?export=view&id=1ZoMwCqcFBlqykJ37pPBn4A6sUvFyziAa
dc.identifier.uri https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/260
dc.description Kata Kunci : mutu, pelayanan, kesehatan, kepuasan Referensi :
dc.description.abstract Penelitian studi literarur ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kefarmasian di Apotek. Profil kepuasan ditinjau dari dimensi tangibles (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsivennes (ketanggapan), assurance (kepastian), emphaty (empati) dapat menggambarkan kepuasan total terhadap pelayanan kefarmasian. Data yang dipakai dalam studi ini adalah data sekunder yang berasal dari beberapa penelitian. Hasil dari studi literatur ini menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap mutu pelayanan kefarmasian di apotek yang ditinjau dari dimensi Tangibles (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsivennes (Ketanggapan), Assurance (Kepastian), dan Emphaty (Empati) termasuk kategori puas dengan persentase 76.42% (Lestari,2019), 73.26% (Meila,2020) dan 71.2% (Raising,2019). Jenis kelamin, usia, pendidikan dan pekerjaan bukan merupakan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien pada ketiga penelitian ini
dc.publisher Farmasi (D3)
dc.subject mutu, pelayanan, kesehatan, kepuasan
dc.title GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK
dc.type Thesis D3


Files in this item

Files Size Format View Description
1699310036495_PPT Sempana Bangun.pptx 992.6Kb Unknown View/Open Presentasi Tugas Akhir GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku