GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK
Perlihatkan publikasi sederhana
dc.contributor.advisor |
apt.Reksi Sundu,M.Sc. |
|
dc.contributor.advisor |
apt.Yullia Sukawaty,M.Sc. |
|
dc.contributor.author |
SEMPANA BANGUN |
|
dc.contributor.editor |
SEMPANA BANGUN |
|
dc.contributor.other |
apt.Anita Apriliana,M.Farm. |
|
dc.contributor.other |
apt.Rusdiati Helmidanora,M.Sc. |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-06T21:33:56Z |
|
dc.date.available |
2023-11-06T21:33:56Z |
|
dc.date.copyright |
Semua hak cipta dilindungi oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda |
|
dc.date.issued |
2020-07-17 |
|
dc.identifier |
19484015440 |
|
dc.identifier.uri |
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1ZoMwCqcFBlqykJ37pPBn4A6sUvFyziAa |
|
dc.identifier.uri |
https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/260 |
|
dc.description |
Kata Kunci :
mutu, pelayanan, kesehatan, kepuasan
Referensi : |
|
dc.description.abstract |
Penelitian studi literarur ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kefarmasian di Apotek. Profil kepuasan ditinjau dari dimensi tangibles (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsivennes (ketanggapan), assurance (kepastian), emphaty (empati) dapat menggambarkan kepuasan total terhadap pelayanan kefarmasian. Data yang dipakai dalam studi ini adalah data sekunder yang berasal dari beberapa penelitian. Hasil dari studi literatur ini menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap mutu pelayanan kefarmasian di apotek yang ditinjau dari dimensi Tangibles (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsivennes (Ketanggapan), Assurance (Kepastian), dan Emphaty (Empati) termasuk kategori puas dengan persentase 76.42% (Lestari,2019), 73.26% (Meila,2020) dan 71.2% (Raising,2019). Jenis kelamin, usia, pendidikan dan pekerjaan bukan merupakan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien pada ketiga penelitian ini |
|
dc.publisher |
Farmasi (D3) |
|
dc.subject |
mutu, pelayanan, kesehatan, kepuasan |
|
dc.title |
GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK |
|
dc.type |
Thesis D3 |
|
Files in this item
Publikasi ini ada di koleksi berikut
Perlihatkan publikasi sederhana