GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK

Perlihat publikasi penuh

Title: GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK
Author: SEMPANA BANGUN
Abstract: Penelitian studi literarur ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kefarmasian di Apotek. Profil kepuasan ditinjau dari dimensi tangibles (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsivennes (ketanggapan), assurance (kepastian), emphaty (empati) dapat menggambarkan kepuasan total terhadap pelayanan kefarmasian. Data yang dipakai dalam studi ini adalah data sekunder yang berasal dari beberapa penelitian. Hasil dari studi literatur ini menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap mutu pelayanan kefarmasian di apotek yang ditinjau dari dimensi Tangibles (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsivennes (Ketanggapan), Assurance (Kepastian), dan Emphaty (Empati) termasuk kategori puas dengan persentase 76.42% (Lestari,2019), 73.26% (Meila,2020) dan 71.2% (Raising,2019). Jenis kelamin, usia, pendidikan dan pekerjaan bukan merupakan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien pada ketiga penelitian ini
Description: Kata Kunci : mutu, pelayanan, kesehatan, kepuasan Referensi :
URI: https://drive.google.com/uc?export=view&id=1ZoMwCqcFBlqykJ37pPBn4A6sUvFyziAa
https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/260
Date: 2020-07-17


Files in this item

Files Size Format View Description
1699310036495_PPT Sempana Bangun.pptx 992.6Kb Unknown View/Open Presentasi Tugas Akhir GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DIAPOTEK

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihat publikasi penuh

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku