TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DIBEBERAPA APOTEK

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DIBEBERAPA APOTEK

Perlihat publikasi penuh

Title: TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DIBEBERAPA APOTEK
Author: MONY PUSPITA
Abstract: Apotek merupakan sarana pelayanan kefarmasian tempat dilakukan praktek kefarmasian. Pelayanan Kefarmasian adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman bagi tenaga kefarmasian dalam menyelenggarakan pelayanan kefarmasian. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan masyaraka terhadap pelayanan kefarmasian di beberapa apotek. Penelitian ini merupakan jenis penelitian studi literatur, yang dilakukan dengancara mengumpulkan mempelajari, dan menelaah dokumen, skripsi, serta jurnal terkait. Hasil dari studi literatur ini menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kefarmasian di beberapa apotek di kota Surabaya, apotek di kota Kupang dan apotek di kota Samata yang ditinjau dari dimensi Tangibles (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsivennes (Ketanggapan), Assurance (Kepastian), Emphaty (Empati) termasuk kategori puas dengan persentase masing-masing 89.9%,85% dan 80%
Description: Kata Kunci : apotek, pelayanan kefarmasian, kepuasan masyarakat Referensi :
URI: https://drive.google.com/uc?export=view&id=1LPlie0W9YRHzRjyNxJztluv9nmWW609R
https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/266
Date: 2020-07-17


Files in this item

Files Size Format View Description
1699310039782_MONY PPT.ppt 535.5Kb Unknown View/Open Presentasi Tugas Akhir TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DIBEBERAPA APOTEK

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihat publikasi penuh

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku