STUDI LITERATUR ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (Marketing Mix) DI APOTEK

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

STUDI LITERATUR ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (Marketing Mix) DI APOTEK

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.advisor apt.Yullia Sukawaty,M.Sc.
dc.contributor.advisor apt.Rusdiati Helmidanora,M.Sc.
dc.contributor.author MUHAMMAD FAIDILLAH
dc.contributor.editor MUHAMMAD FAIDILLAH
dc.contributor.other apt.Heri Wijaya,M.Si.
dc.contributor.other apt.Achmad Kadri Ansyori,M.Sc.
dc.date.accessioned 2023-11-06T21:34:16Z
dc.date.available 2023-11-06T21:34:16Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda
dc.date.issued 2020-06-23
dc.identifier 1848401161066
dc.identifier.uri https://drive.google.com/uc?export=view&id=1tZtJOXrWt9Gadi1fWM-zAqwI_wktvxXY
dc.identifier.uri https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/310
dc.description Kata Kunci : Strategi pemasaran, Variabel pemasaran, Marketing mix. Referensi :
dc.description.abstract Studi ini bertujuan untum membandingkan Analisis respon konsumen terhadap strategi bauran pemasaran yang berasal dari beberapa penelitian, Marketing Mix merupakan kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel yang dapat dikendalikan oleh perusahaan untuk mempengaruhi reaksi para pembeli atau konsumen Keempat unsur atau variabel strategi acuan yaitu gabungan dari beberapa variabel pemasaran membentuk strategi bauran pemasaran (marketing mix) yang teridiri dari empat variabel yaitu produk (product), harga (price), tempat (place) dan promosi (promotion). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui respon konsumen terhadap penerapan strategi bauran pemasaran (marketing mix) diapotek. Hasil penelitian dari ke 4 litelatur yang di bandingkan yaitu apotek Sahid Sahirman, apotek XM, apotek SR dan apotek K, terdapat perbedaan persentase tingkat penilaian pada masing-masing litelatur dikarenakan mungkin adanya perbedaan jumlah sampel, jumlah kuesioner, karakteristik responden dan respon konsumen yang berbeda, hal ini yang menyebabkan terdapat perbedaan pada setiap litelatur yang dibandingkan. Pada penelitian ini persentase tingkat respon konsumen tertinggi adalah terdapat pada apotek K dengan rata-rata persentase 84,75 %.
dc.publisher Farmasi (D3)
dc.subject Strategi pemasaran, Variabel pemasaran, Marketing mix.
dc.title STUDI LITERATUR ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (Marketing Mix) DI APOTEK
dc.type Thesis D3


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku