GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH ATMA HUSADA MAHAKAM PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH ATMA HUSADA MAHAKAM PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.advisor apt.Yullia Sukawaty,M.Sc.
dc.contributor.advisor apt. Fitri Handayani, M.Si.
dc.contributor.author DYAN PUSPITA WULANDARI
dc.contributor.editor DYAN PUSPITA WULANDARI
dc.contributor.other apt.Heri Wijaya,M.Si.
dc.contributor.other apt.Triswanto Sentat,M.Farm-Klin.
dc.date.accessioned 2023-11-06T21:32:25Z
dc.date.available 2023-11-06T21:32:25Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda
dc.date.issued 2023-08-22
dc.identifier 21482013084
dc.identifier.uri https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/34
dc.description Kata Kunci : Referensi :
dc.description.abstract Kepuasan adalah tanggapan pelanggan atau pengguna jasa untuk setiap pelayanan yang diberikan Rumusan Masalah : Bagaimana gambaran kepuasan pasien BPJS terhadap pelayanan kefarmasian di IFRS RSJD Atma Husada Mahakam ? Jenis penelitian adalah non eksperimental dengan menggunakan kuesioner Unsur kualitas pelayanan yang diukur 1. Penampilan fisik petugas (tangible) 2. Kehandalan (reliability) 3. Ketanggapan Petugas (responsivenes) 4. Jaminan Petugas (assurance) 5. Empaty (emphaty)
dc.publisher Farmasi (S1)
dc.subject
dc.title GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH ATMA HUSADA MAHAKAM PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
dc.type Thesis S1


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku