GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH ATMA HUSADA MAHAKAM PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH ATMA HUSADA MAHAKAM PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Perlihat publikasi penuh

Title: GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH ATMA HUSADA MAHAKAM PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Author: DYAN PUSPITA WULANDARI
Abstract: Kepuasan adalah tanggapan pelanggan atau pengguna jasa untuk setiap pelayanan yang diberikan Rumusan Masalah : Bagaimana gambaran kepuasan pasien BPJS terhadap pelayanan kefarmasian di IFRS RSJD Atma Husada Mahakam ? Jenis penelitian adalah non eksperimental dengan menggunakan kuesioner Unsur kualitas pelayanan yang diukur 1. Penampilan fisik petugas (tangible) 2. Kehandalan (reliability) 3. Ketanggapan Petugas (responsivenes) 4. Jaminan Petugas (assurance) 5. Empaty (emphaty)
Description: Kata Kunci : Referensi :
URI: https://ecampus.stiksam.ac.id/repo/handle/123456789/34
Date: 2023-08-22


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihat publikasi penuh

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku